Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kombinasi Warna Orange Muda

b>Informasi bisnis terbaik 2020.

Kombinasi Warna Orange Muda  | Setiap orang pasti memiliki selera masing - masing, semua itu adalah hal yang mutlak. seperti selera warna, menurut desainer semua manusia pasti memiliki warna favorit, karena dengan warna kesukaan kita bisa merasakan hal yang membuat perasaan jadi tenang dan damai. untuk pertemuankali ini, kita akan membahas tentang warna orange muda, serta penerapan kombinasi warna orange muda pada desain.

Warna Orange Muda

Apa itu warna orange muda ?

Warna orange muda adalah warna orange yang sudah diberikan penerangan, dengan cara dicampurkan warna putih sehingga kelihatan lebih cerah. warna orange muda tergolong warna pastel sebab warna pastel adalah kategori warna muda.

Warna orange juga memiliki arti yaitu menunjukan antusiasme, persahabatan, suatu pencapaian, kesuksesan, kesehatan pikiran dan kehangatan. ini semua diambil dari hasil uji laboratorium, pengaruh warna orange terhadap psikologi manusia.

Contoh orange muda

Berikut adalah beberapa contoh warna orange muda berserta kode warnanya. 


Kode warna orange muda ini dapat digunakana ketika memilih warna pada aplikasi photoshop, corel draw serta aplikasi grafis lainnya.



Kombinasi orange muda

Warna orange muda ketika berpadu dengan warna lainnya pasti akan menghasilkan kombinasi warna yang membuat mata terpana. agar lebih mudah mencari kombinasi warna, disarankan untuk mencari foto alam sekitar kita sebagai bahan dasarnya. karena ketika berada di lingkungan yang memiliki pemandangan indah, pasti didalamnya terdapat perpaduan warna dari elemen tumbuhan.

  

Kombinasi warna orange muda untuk interior rumah

Setelah mendapatkan kombinasi dari warna orange muda, tinggal bagaimana kita mengaplikasikannya kedalam desain. baik itu desain interior rumah, desain grafis berupa brosur, filyer dan lain lain. berikut contoh penerapan komobinasi warna orange muda pada interior rumah.

Info

Info
               Nah seperti itulah beberapa contoh kombinasi warna orange muda. tergantung sampai dimana kita ingin menggunakan warna orange muda ini. intinya ketika memilih perpaduan warna orange muda, harus mendapat contohnya dulu. jika itu memang pas, maka ketika di terapkan pada desain yang lain akan tetap sempurna. 

Semoga apa yang saya berikan kali ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian semua. jika ada peranyaan silahkan sisipkan komentar dibawah. saya SAFRI ST mengucapkan banyak terima kasih sudah mau berkunjung. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Posting Komentar untuk "Kombinasi Warna Orange Muda"